Rapat Kordinasi dan BIMTEK Pengelola TIK Kecamatan

Rapat Kordinasi dan BIMTEK Pengelola TIK Kecamatan

rapat-kordinasi-dan-bimtek-pengelola-tik-kecamatan

pada hari ini Kamis tanggal 24 Agustus 2023.Diskominfosatik mengadakan  rapat koordinasi dan bimbingan teknis (Bimtek) yang berfokus pada pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di tingkat kecamatan. Acara ini diadakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika, dan Sumber Daya Aparatur Teknologi Informasi dan Komunikasi (DISKOMINFOSATIK) Kabupaten Serang.


Rapat koordinasi ini membahas berbagai hal terkait pengelolaan TIK di kecamatan, seperti kebijakan, program, proyek, dan tantangan yang dihadapi. Bimbingan teknis (Bimtek) adalah suatu bentuk pelatihan atau penyuluhan teknis yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan peserta dalam mengelola dan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.


Tujuan dari acara ini adalah  meningkatkan koordinasi antara berbagai pihak terkait dalam pengelolaan TIK di tingkat kecamatan, meningkatkan pemahaman peserta tentang praktik terbaik dalam pengelolaan TIK, serta memberikan wadah bagi peserta untuk berbagi pengalaman dan tantangan yang hadapi di masing-masing OPD dalam pengelolaan Web Kecamatan.