Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Hari Bhayangkara ke -77

Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Hari Bhayangkara ke -77

nonton-bareng-pagelaran-wayang-kulit-dalam-rangka-hari-bhayangkara-ke-77

Dalam rangka membangun kebersamaan dengan elemen masyarakat, Polsek Tirtayasa mengelar nonton bareng (Nobar) wayang kulit dengan lakon wahyu cakraningrat.

Nobar wayang kulit streaming tersebut bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tirtayasa, Jum'at (7/7/2023), dimulai sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolsek Tirtayasa IPTU Yoga Haribowo, SH, MA melalui Camat Tirtayasa Tb.Yayat Wahyu Hidayat, SH mengatakan, giat nobar streaming wayang kulit ini rangkaian giat peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

"Nobar ini dilakukan secara serentak dilakukan jajaran Polri di nusantara,".

Tb.Yayat WH juga menyebutkan, digelarnya nobar wayang kulit ini sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat.

Sekaligus, ajang menjalin silaturahmi dengan aparatur pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Nobar wayang kulit yang ditonton dengan lakon Wahyu Cakraningrat. Yang mana dalang mengisahkan dan menyampaikan gambaran problema di suatu negara.

Yang disebabkan oleh sebuah sistem atau krisis tatanan. Karena itu, barang siapa yang mendapatkan wahyu, sebagai pemimpin yang amanah dan menjalankan perubahan.

Bakri warga Tirtayasa mengatakan, jika dirinya sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Tirtayasa yang telah menggelar nobar wayang kulit.

"Kita jauh jauh sengaja datang karena ingin hiburan menonton wayang kulit, lakonya bagus memberikan pesan ajakan untuk membangun serta membentuk kebersamaan ditengah masyarakat,".

Demikian yang dapat saya laporkan Giat Hari ini, 

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.